benetton perfume | benetton cold Man | benetton sport | benetton tribu

Bookmark and Share
disini kami akan memberikan berbagai informasi Harga dan Jenis parfume benetton perfume,benetton cold ,benetton sport,benetton tribu. parfum ini banyak diminati para anak muda jaman sekarang yang mempunyai harum yang khas sehingga kalau hank Out jadi lebih PD gan...hehehhe..Kisaran parfum Benetton selalu lengkap mulai dari bunga-bunga halus ke wangi yang sporty. Belum pernah saya menemukan yang anggun, sayangnya. Namun, melihat tipe penggemar Benetton yang selalu aktif, ya tentu membutuhkan parfum eksklusif tetapi tetap menyenangkan untuk digunakan di cuaca panas.

Jadi, saya memutuskan untuk mencoba Sport for Men. Mengapa? Karena aku mencuri parfum pacar saya, hehehehe.

Diluncurkan pada tahun 1999 (menurut Basenotes), Sport for Men adalah wangi yang dapat dikategorikan sebagai wangi citrus.

Semprotan pertama menghentak saya dengan aroma jeruk nipis dan lemon yang sangat cocok digunakan untuk aktivitas luar ruang dan sama sekali tidak ofensif ketika digunakan dalam ruangan, misalnya bila berada di sebuah pusat kebugaran. Setelah setengah jam, aroma bunga keluar, sangat mirip dengan kembang sepatu di kebun saya. Saya agak bingung juga mengapa pria perlu wangi kembang sepatu di cologne mereka walaupun bau parfum ini tetap cocok juga. Apalagi bila pria kamu terbiasa berbau cengkeh atau tembakau seperti pacar saya. 
Kesan yang didapatkan dari pengguna Benetton United Jeans ini adalah remaja yang Casual, Simple namun Trendy. Figur yang cocok menggunakan Benetton United Jeans ini adalah Shia LaBeouf as Sam Witwicky in Transformers. Daya tahan berkisar antara 4-6 jam, pertama disemprot pada jam 9 pagi dan digunakan untuk beraktifitas di ruangan cold office dengan suhu di bawah 22 derajat celcius masih tercium samar hingga pukul 15.00. Cocok untuk digunakan ke kampus dan casual juga jalan-jalan ke mall. Untuk kisaran umur cocok digunakan pada usia 18-24 tahun, untuk remaja SMA, yang masih kuliah atau yang baru menginjakkan kaki di dunia kerja.